Buku Tamu

Ada apa denganmu.?

Diposkan oleh revolterdie

Posting kali ini saya tidak terlalu bnayak menulis, cz saya hanya mau update blog, hehe.. biar pagerank blog saya ga turun..
yang kemaren terakhir saya ncek di cekpagerank.com ternyata blog hancur masuk di rank 1.. ya lumayanlah..

Postingan ini bebeda dari yang lainnya, karena disini saya cuma mau sedikit merefleksikan kembali perkembangan terakhir kasus ariel, luna maya dan cut tari, tapi hanya sebatas itu saja. dan saya tidak mau membahas itu disini..

Karena blog hancur lebih fokus membaca kondisi obyektif hari ini berkaitan tentang perjuanagn proletar menuju masarkat tanpa kelas,, atau lebih sering dikatakan kawan-kawan (komunisme).. atau banyak yang dibahas dan didiskusikan sekarang itu yaitu sosialisme... atau marxisme ilmiah..
Dan kemaren terakhir pas ada berita " Menyoal sepak terjang FPI di TVONE".... mungkin kawan2 masuh ingat bagaimana FPI begitu mengebu-gebu selalu mengkait-kaitkan bahwa kerja-kerja mereka untuk melarang dan mencegah kemungkaran dan yang ironisnya mereka tanpa alasan yang jelas , mengatakan bahwa sekarang PKI akan bangkit lagi, dengan memakai landasan TAP MPRS No. 25/1966 tentang pelaranagn Idiologi komunis. dan bahkan masih banyak lagi parktek kerja mereka yang lari jauh dari pencegahan kemungkaran sebenarnya..


Maka posting kali ini saya mencoba menggugah pemikiran kawan-kawan tentang sejarah.. sejarah yang dimanipulasi zaman Orba ( Soeharto) bahklan sampai sekarang kasus-kasus besar juga belum terselesaikan.. dan beberapa elemen, atau gerakan-gerakan rakyat bentukan elit politik borjuasi untuk melawan sesama rakyatnya sendiri semakin banyak terlihat..

Belum lagi usai masalah besar atas dinaiikannya TDL oleh pemerintah awal july kemaren,,

Maka dengan kondisi demikian, mari kita intropeksi lagi,,

Siapa musuh rakyat sebenarnya..???
Share |

Blog Archive

 

Langganan Via Email

Twitter icon facebook icon Digg icon Technorati icon facebook icon Delicious icon More share social bookmark service

Flag Counter

Blog Progress
Admin : Revolter Diehard
Blogger From : Indonesia, Jogjakarta
Status Now : Jangan Lupa Komentar and Follow "Blog Progress" ya, Tar Gw Pasti Komentar Balik

Sahabat Blog Progress