Buku Tamu

Mempelajari Kotak Status Admin ConCat Agar Lebih Friendly

Diposkan oleh revolterdie

status congcot
Foto Dari Concat
Kotak Status...
Kotak ini berisi tentang data-data yang dipublikasikan oleh admin (Bang Jack) dan letaknya berada disisi kanan atas.
Terdiri dari beberapa data, yaitu: Nama Admin, Tempat Asal Admin, dan Status Admin.
Nah, Yang terpenting dari informasi diatas adalah tentang Status Admin.

Klo Lo Mau bikin kek gitu. ni Widget Bikin Kotak Sataus Blog Spot.
Status Admin...
Ada dua jenis status dalam data yang dipublikasikan oleh admin yaitu:
  1. Up to Date (Update)
  2. Status ini memberitahukan bahwa admin dapat beraktivitas dengan internet, membuat posting secara otomatis (tidak ditunda (dijadwalkan), bisa berinteraksi dengan teman blogger. Intinya saya bisa bermain internet dengan mudah tanpa ada kendala.
  3. Terjadwal
  4. Status ini memberikan informasi bahwa saya sedang tidak bisa berinternet. Bisa dikarenakan sakit, liburan, pulang kampung, atau kendala-kendala lainnya yang menghambat saya untuk berposting dengan waktu otomatis. Sebenarnya Insya Alloh posting akan terus dipublikasikan, tapi dengan memakai sistem terjadwal. Jadi disinilah kurang adanya interaksi antara saya dengan anda.
Status diatas merupakan solusi yang bisa diberikan disaat saya tidak bisa posting secara up to date. Yang namanya manusia memang tidak tahu kendala apa saja yang dapat menghalanginya.
Mudah-mudahan dengan solusi status yang saya berikan diatas, dapat membuat pengunjung blog ini lebih interaktif, lebih memahami keadaan admin, dan tidak kecewa dengan apapun yang diberikan blog ini. Amin

Intinya...
Bukan hal mudah mengurus blog yang up to date. Banyak rintangan yang harus dihadapi, dari mulai malas posting, sakit, dan halangan lainnya yang mungkin bisa mematahkan semangat kita sebagai blogger. Suksesnya seorang blogger adalah bisa mengatasi dan memberi solusi dari masalah-masalah yang dihadapinya. Teruslah bersemangat... Nah ini Postingan dari Sobat Gw. ConCat ..


Kalo lo mau bikin kyak gitu ...

Kesini aja Cara Bikin Kotak Staus Diblog.
Share |

Blog Archive

 

Langganan Via Email

Twitter icon facebook icon Digg icon Technorati icon facebook icon Delicious icon More share social bookmark service

Flag Counter

Blog Progress
Admin : Revolter Diehard
Blogger From : Indonesia, Jogjakarta
Status Now : Jangan Lupa Komentar and Follow "Blog Progress" ya, Tar Gw Pasti Komentar Balik

Sahabat Blog Progress