Buku Tamu

Download Video sinta jojo | Keracunan Keong Racun

Diposkan oleh revolterdie
Saya tadinya juga ga mau nulis repost ni cerita. tapi karena tadi siang pas saya ke kantor post, and lagi ngantri gitu, ada berita tentang Video sinta dan jojo nyanyiin keong racun,, hehe. saya juga jadi penasaran..
"Apa lucunya sih, video Sinta - Jojo yang Keong Racun itu? Gue udah nonton berkali-kali, kayaknya nggak ada yang lucu dari video itu."

Begitu tulis salah satu teman saya di akun Twitter-nya. Dia heran, kenapa video Sinta dan Jojo menyanyi Keong Racun mendadak jadi perbincangan di mana-mana. Padahal menurutnya, video itu tidak lucu.

Dewi Lestari menyangka Keong Racun adalah video tentang siput beracun yang menyerang dan membunuh banyak orang.

Untuk membantu "meluruskan" kebingungannya, saya bilang begini pada teman saya itu,
"Video itu diomongin bukan karena lucu, tapi karena yang lipsync adalah cewek-cewek cakep dan bening yang nggak malu joged-joged. Cowok-cowok jadi gemes. Lagunya juga infectious, sekali dengar langsung terngiang-ngiang di kepala."

Tak membantah sama sekali, teman saya langsung paham.
"Oh, pantesan," ujarnya singkat.

***

"Keong Racun? Apa tuh?"
Kalau Anda bertanya seperti ini, jangan khawatir. You are not alone. Dewi Lestari, lewat akun Twitter-nya sempat menulis, "And for a moment I seriously thought Keong Racun is a video of a poisonous snail killing people and was caught on tape."

Novelis yang juga mantan personel Rida-Sita-Dewi itu menyangka Keong Racun adalah video tentang keong alias siput beracun yang menyerang dan membunuh banyak orang.

Keong Racun sebenarnya adalah judul lagu dangdut koplo yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Bandung bernama Lisa. Liriknya merupakan ungkapan kekesalan seorang wanita pada lelaki nakal yang menggodanya. Sebelumnya, tidak banyak yang tahu lagu ini. Tapi setelah dua remaja geulis asal Bandung memilih lagu ini sebagai pengiring video mereka di YouTube, popularitas Keong Racun langsung meroket-Yahoo.com

Lah kalo ada yang mau donlot lqang sung aja kesini Video Sinta Jojo " Keong Racun"
. . .
Share |

Blog Archive

 

Langganan Via Email

Twitter icon facebook icon Digg icon Technorati icon facebook icon Delicious icon More share social bookmark service

Flag Counter

Blog Progress
Admin : Revolter Diehard
Blogger From : Indonesia, Jogjakarta
Status Now : Jangan Lupa Komentar and Follow "Blog Progress" ya, Tar Gw Pasti Komentar Balik

Sahabat Blog Progress