Buku Tamu

Blog Hancur

Diposkan oleh revolterdie




Bener bgt.. Blog hancur adalah blog gw...
Mungkin sekilas dibaca " Blog Hancur" agak miris juga ya... gimanalah bentuknya blog hancur itu...????

Sebenarnya nama blog hancur ini berawal dari "kebebasan", trus saya ga terlalu yakin cz keyword itu kyaknya udah bnyak banget dipakek sama orang lain " blogger-blogger".
Makanya setelah mikir-mikir dan dilakukan berbagai macam uji coba ternyata terinspirasi dari blog gaul, blog kang rohman, blog proletar, blog bebas, blog hancur, hhehehe (baru masuk )..
Hampir 48 jam saya gonta ganti template untuk mendinamiskan bloh hancur ini, tapi tetap aja hancur,,

Blog hancur maunya lebih fokus di bidang komunikasi, tetapi kyak-na blum bisa cz masih hancur-hancuran...hehehe..

ya sudah-lah,,, apapun yang terjadi kukan slalu ada untuk-mu..lagi tenar tu bondan prakoso..
(blog hancur gw tersayang+..
bahkan melebihi segalanya hahahah" gombal monyet...

Okelah akhirnya dengan senang hati saya perkenalkan kepada para blogger dan semuanya inilah dia blog hancur berisikan beberapa keyword seperti :

blog hancur, blog, hancur, kiri, jalan, terus, kebebasan, kiri-jalan-terus,komunikasi, pers, penyiaran,
jurnalis,filsafat,agama, cara hidup, jalan hidup, prinsip, syair, puisi, lagu, artikel, berita, undang-undang, teknologi, informasi, politik, ekonomi, pembebasan,
blog hancur akan berusaha menjadi shabat para pecinta kebebasan...



Terima kasih sudah mampir di-blog hancur.
Tinggalkan komentar masukan untuk blog hancur untuk kedepannya.
Share |

Blog Archive

 

Langganan Via Email

Twitter icon facebook icon Digg icon Technorati icon facebook icon Delicious icon More share social bookmark service

Flag Counter

Blog Progress
Admin : Revolter Diehard
Blogger From : Indonesia, Jogjakarta
Status Now : Jangan Lupa Komentar and Follow "Blog Progress" ya, Tar Gw Pasti Komentar Balik

Sahabat Blog Progress