Buku Tamu

Followers Bisa Menaikkan Page Rank

Diposkan oleh revolterdie
Ada banyak cara yang harus kita lakukan untuk menaikkan Page Rank blog kita, antara lain, tukeran link text ataupun link banner, saling berkunjung ke blog sobat ( bloggwalking ) tapi jangan lupa memberi komentar postingan tersebut di kolom komentar, karena jika kita meninggalkan komentar di shoutbox atau sejenisnya, sepertinya Google kurang atau tidak sama sekali mengindeksnya.

Dan ternyata ada juga salah satu fasilitas yang diberikan oleh Google untuk pengguna server blogspot untuk meningkatkan Page Rank, yaitu Followers.
Seperti kita ketahui belum beberapa lama ini kolom Followers sudah berubah penampilannya, dan di pojok kanan bawah anda bisa lihat ada tulisan Google Friend Connect. Itu berarti sekarang Google juga memperhatikan kolom tersebut untuk meningkatkan Page Rank blog sobat.
Tapi kita juga harus tahu bahwa, Google juga memperhatikan tautan dari Followers tersebut,
jadi janggan berbangga dulu kalau seandainya kolom Followers sobat berjumlah ratusan atau ribuan Followers tapi anda tidak membuat tautan dengan Followers sobat. Alangkah baiknya sobat juga membuat tautan tersebut dengan cara menjadi Followers di blog sobat yang telah menjadi Followers di blog sobat.

Bagi pengguna server blogspot yang belum memasang kolom Followes di blognya, mulai sekarang silahkan sobat pasang untuk menaikkan Page Rank anda.bagi sobat bloger yang belum tau cara memasang widget followers silahkan ikuti langkah dibawah ini:

1. Klik Tab Tata Letak
2. Klik Tab Elemen Halaman
3. Klik Tambah Gadget. Silahkan anda pilih penempatan yang strategis sesuai selera anda, di Header, di Sidebar ataupun di Footer.
4. Klik Pengikut
5. Selesai

Mudah-mudahan dengan menambahkan kolom Followers ini dan membuat tautannya bisa menaikkan Page Rank blog kita. Amin.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat..........

Buat Pengunjung "Blog Progress" , Jangan lu[a Follow yach,,, tar PASTI AKU FOLLOW BALIK Dech...
Artikel ini ditulis langsung oleh : Asep ON Blog.
Share |

Blog Archive

 

Langganan Via Email

Twitter icon facebook icon Digg icon Technorati icon facebook icon Delicious icon More share social bookmark service

Flag Counter

Blog Progress
Admin : Revolter Diehard
Blogger From : Indonesia, Jogjakarta
Status Now : Jangan Lupa Komentar and Follow "Blog Progress" ya, Tar Gw Pasti Komentar Balik

Sahabat Blog Progress