Buku Tamu

Belajar membuat posting .

Diposkan oleh revolterdie
Ya bener banget... disini saya udah kecapean buat blog hancur ini, dari beberapa hari ini semenjak saya beli modem baru produk "bakrie telekom-conectivity" olive, saya hampir ga pernah istirahat lagi, bahkan cewek sayapun akhir-na marah-marah ... belum cukup sampai disana,.. saya pun juga ketinggalan kesibukan di organisasi massa ( dikampus)..
Tapi gapapa,,, inilah perjuangan kawan,, hehehe..


Saya mulai belajar buat postingan di blogspot : mungkin ini postinan yang ketiga saya sambil belajar cari ide ngeblog. biar sedikit nyambung dengan judul maka sya sedikit share bagaimana cara posting tulisan diblogspot.com.. dari gambar di atas anda pasti tau, kalo ga tau saya kasih tau dikit:

[ login keblog anda,   Posting, Entri baru, Judul , (diisi dengan judul tulisan anda), Dan tulis isi tulisan anda, langsung terakhir , TERBITKAN ENTRI ]

Mungkin postingan kali ini agak ngelantur, cz hampir kehabisan ide mau nambahin apalagi ni buat blog hancur...
blog hancur saya namai kerna mungkin juga blognya sendiri bahkan orangnya yang punya blog ini ikut-ikut hancur... Sebelumnya saya punya "blog proletar" itu blog pertama sya yang sekarang udah masuk pagerank 1. tapi sekarang saya mau bikin blog yang semuanya isi blog itu bebas berekspresi , dan walaupun untuk sementara masih sangat hancur..

Oke besok saya akan nulis lebih bermanfaat, oya jangan lupa komentar ya...???
bagaimana menurut kalian dengan blog hancur ini.. dan apa harapan kalian..
semoga bisa membantu saya mengeluarkan ide-ide yang lebih cemerlang lagi kedepan nya buat blog hancur..
. . .
Share |

Blog Archive

 

Langganan Via Email

Twitter icon facebook icon Digg icon Technorati icon facebook icon Delicious icon More share social bookmark service

Flag Counter

Blog Progress
Admin : Revolter Diehard
Blogger From : Indonesia, Jogjakarta
Status Now : Jangan Lupa Komentar and Follow "Blog Progress" ya, Tar Gw Pasti Komentar Balik

Sahabat Blog Progress